Buka Puasa di IKEA

 


Buka puasa kali ini gue dan keluarga makan dikantin IKEA. Aneh, ya, kita kesana bukan buat belanja peralatan rumah, tapi memang khusus untuk makan murah sehat dan bergizi.

Makanan favorit gue kalau ke kantin Swedia itu bukan bola-bola daging IKEA yang terkenal itu, melainkan salmon asap + salad Swedia.  Enak dan untuk salmon asap harganya termasuk murah. 


Gue makan ini dipadu dengan air mineral dan krim sup jamur. Pas banget. Saat kita kesana antrian tidak begitu panjang, jadi nggak harus menahan lapar dan sabar. 





Setelah makan di kantin, sebelum pulang, gue sempat ngeliat-liat boneka khas IKEA yang menumpuk di pajangan. Banyak yang lucu-lucu. Tapi yang bikin gue tertarik adalah boneka-boneka paus. Ada paus biru dan orca. Yang paling unik si ikan paus biru karena mulutnya berbentuk resleting. Kalau resleting dibuka dia mangap, begitu.

Kenapa coba gue jadi naksir boneka-boneka paus itu, ya? Apa karena pengaruh drakor "Extraordinary Attorney Woo"? Ah, memang pada dasarnya demen ikan-ikanan. Bukan cuma buat dimakan saja.

Suka makan di kantin IKEA? Apa menu favoritmu?



Post a Comment

6 Comments

  1. Dulu entah brp th yg lalu pernh makan di IKEA,ud lupa menu apa..yg pasti ngantri soale pas jam makan siang😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jam-jam makan di IKEA selalu antri ular naga panjangnya ^^

      Delete
  2. wkwkk omg bola-bola daging. aku baru balik jakarta lagi kan, jadi rasanya uda lamaa banget ga ke sana. abis ramadhan kali ya, kapan-kapan xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Welcome to Jakarta semoga sempat icip2^^. Bola-bola daging memang best seller-nya. Nyobain bola-bola daging ala IKEA dimana saja tetap yg asl IKEA itu susah digantikan...

      Delete
  3. Ah kirain ke ikea mau belanja peralatan rumah tangga...eh rupanya buka puasa ya Mbak...

    Selamat menjalankan ibadah puasa.

    Salam persahabatan dari saya di Sukabumi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha lebih sering ke IKEA makan di kantinnya malah, mas. 😅

      Terima kasih. Salam persahabatan juga.

      Delete