Hello, World!


Hello, world!

First post, ceritanya. Jelang tahun baru gue merasa perlu untuk memulai sesuatu yang baru, salah satunya adalah konsisten dalam menulis tanpa terbagi perhatian. 

Awalnya mau bikin tulisan seputar bidang gue, yaitu hukum. Tapi nanti jadi terlalu serius. Akhirnya gue putuskan itu nggak akan jadi tema keseluruhan dari blog ini. 

Gue sebelumnya ada pilihan, yaitu menulis di media sosial yang dipunya. Sayang gue merasa di sana terlalu hiruk-pikuk, terutama secara visual. Nanti gue malah jadi scrolling kemana-mana. Sementara yang kini gue butuhkan adalah fokus dan ketenangan dalam menulis. 

Kemudian ada batasan juga dalam menulis di media sosial, tidak ada tulisannya panjang lebar kali tinggi disana. Hari gini,  orang lebih suka baca yang singkat dan pendek. Jadi yang menulis atau membuka blog (blogger) gue yakin adalah orang-orang yang suka membaca...panjang.

Mungkin itu saja dulu, sebagai pembukaan. 

Have a wonderful day! 💙

  




Post a Comment

2 Comments

  1. ini sama mba, bedanya aku baru bener² merealisasikan keinginan di bulan Maret 😆 ini jg lagi pertimbangin domain sendiri, antara ttp lanjut dg hosting wordpress atau engga (but I love wp for ages already,)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wordpress juga oke😀 di hosting mana saja yg penting konsisten update kali yah..😁 moga2 deh

      Delete